Program Pengenalan Produk Chemical Laundry

program pengenalan produkHari ini telah dilakukan pengenalan dan cara pembersihan noda dengan menggunakan cairan pembersih noda dari salah satu pabrikan cairan pembersih di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Banyak noda-noda yang membandel yang di sebabkan oleh kotoran, darah, cairan tubuh (Cairan pasca operasi), dsb, sehingga orang yang mencuci merasa kesulitan untuk menghilangkannya, berikut cara mudah mengatasi / menghilangkan noda yang membandel tersebut :

  • Jika nodanya noda kecil seperti, bekas makanan / minuman cukup di semprot noda tersebut menggunakan cairan pembersih, kucek hingga noda tersebut luntur lalu bilas menggunakan air bersih.
  • Jika noda yang membandel seperti darah, darah tersebut dibasahi terlebih dahulu menggunakan air lalu diberikan cairan pembersih, sikat hingga noda tersebut luntur dan bilas menggunakan air bersih.

DSC_0285

Itulah beberapa cara mengatasi/menghilangkan noda dengan menggunakan cairan pembersih noda, semoga cara tersebut bermanfaat bagi anda yang kesulitan menghilangkan noda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s