Tes Penerimaan Karyawan Kontrak di RSUD Sultan Imanuddin

Kolase2Sabtu tanggal 15 Februari 2014 jam 09:00 RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun melaksanakan tes kepada para pelamar pekerjaan di lingkungan RSUD Sultan Imanuddin sebagai tenaga kontrak. Adapun formasi yang dibutuhkan saat ini adalah tenaga non perawat dan non bidan(SMA) meliputi, tenaga POS sebanyak 9 orang, Administrasi Rekam Medik 1 orang, Security 2 orang, Administrasi Keuangan 1 orang, Administrasi Gudang Farmasi dan Gizi masing-masing 1 orang, Kelistrikan 1 orang, sedangkan pendidikan D3 yang dibutukan meliputi D3 Farmasi, D3 Kesling dan D3 Rekam Medik masing-masing 1 orang.

Tes diikuti sebanyak kurang lebih 17 orang terdiri dari SMA sebanyak 13 orang, D3 Rekam Medik 1 orang, D3 Farmasi 1 orang, SMA Kelistrikan 1 orang dan STM Kelistrikan 1 orang.

Tes yang diberikan melalui 3 tahap yakni pertama dilakukan tes Potensi Akademik,  kedua dilakukan tes Psikologi dan ketiga tes praktek di lapangan. Tes Potensi Akademik meliputi tes tertulis untuk menilai kemampuan akademik dan pelaksanaannya dilakukan selama 1 jam. Serta Tes Psikologi dilakukan secara tertulis dan wawancara dan ke tiga atau terakhir yaitu tes praktek lapangan meliputi penilaian terhadap kemampuan dalam pelaksanaan pekerjaan.

Menurut drg.A.FAOZAN selaku Ketua Panitia Tim Rekruitmen Karyawan Kontrak RSUD Sultan Imanuddin, ada beberapa prosedur yang dilakukan dalam penerimaan karyawan kontrak antrara lain, dilakukan seleksi berkas lamaran dari pelamar yang sudah mengajukan permohonan lamaran pekerjaan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang sudah terkumpul di Bank Data pelamar pekerjaan RSUD Sultan Imanuddin setelah itu berkas yang lolos sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan akan dilakukan pemanggilan sebagai peserta seleksi untuk mengikuti tes seleksi. Hasil dari semua penilaian tes seleksi tersebut dikumpulkan dan disampaikan kepada tim rekriutmen dalam bentuk tertulis untuk dilakukan perekapan dan hasil-hasil tersebut dikompilasi sebagai acuan penentuan karyawan yang lolos seleksi penerimaan. Bagi peserta tes yang lolos seleksi akan dihubungi kembali oleh tim seleksi melalui SMS dan hasil seleksi tersebut akan diserahkan kepada Direktur RSUD Sultan Imanuddin dalam bentuk  laporan daftar nama, Laporan Daftar nama ini adalah sebagai acuan pembuatan Surat Keputusan  tentang penerimaan karyawan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang di tanda tangani oleh Direktur RSUD Sultan Imanuddin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s