Peringatan HUT RI ke 66 di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Rabu 17 Agustus 2011, karyawan/karyawati RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun melaksanakan Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 66 di areal Lapangan gedung lama RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Kegiatan Upacara yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD dr. Suyuti Syamsul, MPPM ini dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Direktur membacakan Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, SH. untuk Peringatan HUT ke-66 Proklamasi Kemerdekaan RI di tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2011. Sambutan Gubernur tersebut menyinggung beberapa hal penting yang perlu menjadi perhatian bersama dalam membangun kebaikan bagi Provinsi Kalimantan Tengah, diantaranya yang terkait langsung dengan bidang kesehatan adalah pada point ke-3, yakni :
“..Menjamin dan meningkatkan kesehatan masyarakat yang merata dan mudah dijangkau, melalui peningkatan kapasitas kinerja tenaga kesehatan, sistem layanan yang bermutu dan terjangkau serta perbaikan akses infrastruktur kesehatan dasar hingga ke pelosok wilayah”.

Setelah mengikuti upacara di halaman kantor RSUD, sebagian karyawan pun diikutkan pula dalam Upacara detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat mulai pukul 09.30 WIB, sementara sebagian lainnya lagi diikutkan dalam upacara penurunan Bendera pada sore harinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s