Family Day & Peresmian Gedung Baru RSUD Sultan Imanuddin

Peresmian Gedung Administrasi dan Poliklinik

Hari minggu tanggal 13 Februari 2011, RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun beserta keluarga besar karyawan & karyawati RSUD Sultan Imanuddin melaksanakan acara Family Day. Acara yang merupakan acara rutin tahunan ini, diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat jalinan tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan antar karyawan & karyawati di lingkungan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Family Day yang dimulai sejak pagi, dilaksanakan langsung di halaman depan gedung Administrasi dan Poliklinik baru RSUD Sultan Imanuddin. Dalam kesempatan acara ini pula, hadir Plh. Bupati Kobar yang menyerahkan penghargaan kepada Ruang Perawatan Anak (Zaal Anak/Paviliun Lanan) sebagai Ruang Perawatan dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tertinggi, hasil Survey Kepuasan Pelanggan tahun 2010 sekaligus pula meresmikan gedung Administrasi, Poliklinik, Laboratorium dan Radiologi RSUD Sultan Imanuddin.

Dengan resmi beroperasinya Gedung Administrasi dan Poliklinik RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, maka seluruh kegiatan pengobatan untuk pasien Rawat Jalan pun berpindah ke gedung yang baru. Semoga hal ini, dapat memotivasi para karyawan karyawati RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk memberikan layanan yang jauh lebih baik dan memuaskan sesuai dengan Motto-nya “Pelayanan yang memuaskan adalah tekad kami”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s