Kunjungan masa Reses anggota Dewan Dapil III di RSUD Sultan Imanuddin

Kunjungan Masa Reses Anggota Dewan Dapil III Kalteng

Hari Rabu kemarin tanggal 29 Desember 2010, RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun mendapatkan kunjungan tim Anggota Dewan Dapil III yang sedang masa Reses. Dalam kunjungan tersebut, Koordinator tim Ir.  H.  Abdul Razak menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada karyawan karyawati RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun atas raihan Piala Citra Pelayanan Prima tahun 2010.

Selain itu  Ir. H. Abdul Razak juga mengomentari gedung RSUD Sultan Imanuddin yang baru, yang menurutnya merupakan bangunan termegah untuk layanan kesehatan di wilayah provinsi Kalimantan Tengah. Selain meninjau gedung administrasi baru, para anggota dewan juga berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah pasien yang dirawat inap di RSUD Sultan Imanuddin. Diantaranya pasien yang inap di Ruang perawatan VIP (Paviliun Ulin), Ruang perawatan Perinatologi dan Ruang perawatan penyakit dalam (Paviliun Akasia).

Anggota Dewan Dapil III yang melakukan kunjungan dalam kesempatan tersebut terdiri dari 7 (tujuh) orang, yakni Ir. H. Abdul Razak, H. Muneman Syamsu, S.Ikom, Jimin, H. Imam Mardhani, H. Rahmat Nasution H., SH, M.Si, Prayitno, S.Ikom dan Dra. Ec. Lina Ningsih, serta didampingi pula oleh Sekda Kotawaringin Barat Drs. A. Riduansyah H, M.Si.
Setelah dari RSUD Sultan Imanuddin, kunjungan Reses ini kemudian dilanjutkan ke Bandara Iskandar, dan PT. Eksploitasi Energi Indonesia (EEI) Kumai.

2 thoughts on “Kunjungan masa Reses anggota Dewan Dapil III di RSUD Sultan Imanuddin

    • Mohon maaf, beliau sudah pindah tugas ke Dinas Kependudukan Kotawaringin Barat.

      Salam,
      Divisi SIM RS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s