Peresmian gedung baru KPN Sehat Jaya

Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2010 yang lalu, KPN “Sehat Jaya” yang berada dilingkungan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun mengadakan acara Syukuran atas dibukanya Gedung Baru yang terletak di lokasi areal penghubung antara Gedung Ruang Perawatan Umum dengan Gedung Ruang Perawatan VIP RSUD Sultan Imanuddin.

Dalam sambutannya, Ketua Koperasi KPN “Sehat Jaya” dr. H. Gularso, Sp.PD menyampaikan terimakasih kepada Bapak Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap jalannya usaha yang dilaksanakan oleh KPN “Sehat Jaya”, sehingga KPN “Sehat Jaya” dalam setiap tahunnya mengalami peningkatan yang lebih baik. Komitmen selaku pengurus KPN “Sehat Jaya” akan berupaya melakukan peningkatan baik dari segi fasilitas dan kualitas produk maupun jasa kepada para anggota KPN “Sehat Jaya” kedepannya.

Dalam Sambutannya, Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr. Suyuti Syamsul, MPPM yang sekaligus selaku Pembina Koperasi KPN “Sehat Jaya” memberikan masukan agar kedepannya KPN “Sehat Jaya”  dalam rangka meningkatkan kesejahteraan terhadap anggotanya dapat membuka usaha baru melalui Kredit Syariah. Kedepan Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun akan memberikan dukungan penuh terhadap jalannya usaha Perkoperasian melalui  KPN “Sehat Jaya” yang berada dalam lingkungan RSUD Sultan Imanuddin,  yang mana hal ini juga memerlukan dukungan dari pihak luar diantaranya Bank BRI Pangkalan Bun. Akhir dari sambutannya, Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun mengucapkan selamat dan sukses kepada KPN “Sehat Jaya” atas dibukanya gedung baru ini dan mendo’akan semoga KPN “Sehat Jaya” semakin jaya dan terus mengalami peningkatan yang positif.

2 thoughts on “Peresmian gedung baru KPN Sehat Jaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s